Gaya APA

alfani,mufti/037114344. (2018). perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

alfani,mufti/037114344. perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

alfani,mufti/037114344. perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

alfani,mufti/037114344. perbaikan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana Satu Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.