Gaya APA

Karen, Gabriella Hanaerist/037115175. (2019). Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Karen, Gabriella Hanaerist/037115175. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Karen, Gabriella Hanaerist/037115175. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Karen, Gabriella Hanaerist/037115175. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.