Gaya APA
Karen, Gabriella Hanaerist/037115175. (2019).
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020 .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Karen, Gabriella Hanaerist/037115175.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Karen, Gabriella Hanaerist/037115175.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Karen, Gabriella Hanaerist/037115175.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Penelitian Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada siswa kelas IVB dan IVC semester gasal tahun pelajaran Sekolah Dasar Negeri Sukasari Bogor tahun ajaran 2019/2020.
Bogor:
FKIP Unpak,
2019.
Skripsi PGSD.