Gaya APA

Kamilah, Dianita/037115241. (2019). Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Kamilah, Dianita/037115241. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Kamilah, Dianita/037115241. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Kamilah, Dianita/037115241. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Energi Alternatif: Studi Kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.