Gaya APA

Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232. Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232. Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Karnaen, Muhammad Firdaus/037114232. Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengna pendekatan tindakan kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegallega 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor smester genap tahun pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.