Gaya APA

Devany, Mirta/037114355. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Devany, Mirta/037114355. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Devany, Mirta/037114355. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Devany, Mirta/037114355. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini dengan Metode Eksperimen Kuasi Pda Siswa Kelas IVA, IVC dan IVD SDN Purbasari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.