Gaya APA

Pajra, Resha/037115292. (2019). Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Pajra, Resha/037115292. Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Pajra, Resha/037115292. Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Pajra, Resha/037115292. Perbedaan Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku: Studi kurikulum 2013 ini melakukan pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 2 grup pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Wr. Supratman Palabuhanratu semester gasal tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.