Gaya APA

Rahmani, Ike Nida/037115291. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Rahmani, Ike Nida/037115291. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Rahmani, Ike Nida/037115291. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Rahmani, Ike Nida/037115291. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning :Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Situ Udik Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.