Gaya APA

Handayany, Mely/037115185. (2019). Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Handayany, Mely/037115185. Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Handayany, Mely/037115185. Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Handayany, Mely/037115185. Interaksi Sosial Pada Siswa Lamban Belajar: Studi kasus melalui pendekatan penelitian kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Desa Kemang. Kecamatan Kemang semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.