Gaya APA

Afwani, Septina/037115223. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Afwani, Septina/037115223. Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Afwani, Septina/037115223. Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Afwani, Septina/037115223. Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Problem Based Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC SDN Ciampea 01 Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.