Gaya APA

Setiani, Dinah/037115290. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Setiani, Dinah/037115290. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Setiani, Dinah/037115290. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Setiani, Dinah/037115290. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan dalam keberagaman Melalui Model Problem Based Learning dan Model Inquiry Learning : Studi Kurikulum 2013 ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN CIampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020.. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.