Gaya APA

Fitrianti, Ulfah/037115148. (2019). PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Fitrianti, Ulfah/037115148. PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Fitrianti, Ulfah/037115148. PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Fitrianti, Ulfah/037115148. PerbedaanHasil Belajar Subtema Lingkungan Dan Manfaatnya Melalui Model Discovery Learning dan Problem Based Learning: Studi kurikulum 2013 melalui pendekatan penelitian eksperimen quasi desain 3 grup pada peserta didik kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.