Gaya APA

Nuraeni, Dini/037114081. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nuraeni, Dini/037114081. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Nuraeni, Dini/037114081. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Nuraeni, Dini/037114081. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Discovery Learning: Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A,IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.