Gaya APA

Ghroh, Nafissatuzza/037115167. (2019). Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Ghroh, Nafissatuzza/037115167. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Ghroh, Nafissatuzza/037115167. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Ghroh, Nafissatuzza/037115167. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.