Gaya APA

Fauziah, Rizka/037115122. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Fauziah, Rizka/037115122. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Fauziah, Rizka/037115122. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Fauziah, Rizka/037115122. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Kebersamaan Dalam Keberagaman Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciriung 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.