Gaya APA

Destriyani, Elsa/037115056. (2020). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Destriyani, Elsa/037115056. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Destriyani, Elsa/037115056. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Destriyani, Elsa/037115056. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray: Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.