Gaya APA

Herlina, Endang Nita/037116031. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Herlina, Endang Nita/037116031. Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Herlina, Endang Nita/037116031. Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Herlina, Endang Nita/037116031. Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Kemandirian Belajar Siswa: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan studi kausal pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.