Gaya APA

Alzena, Tria/037116101. (2020). Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Alzena, Tria/037116101. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021.. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Alzena, Tria/037116101. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021.. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Alzena, Tria/037116101. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Yahun Pelajaran 2020/2021.. Bogor: FKIP Unpak, 2020. Skripsi PGSD.