Gaya APA

Kurniawati, Rosella/037115091. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020) . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Kurniawati, Rosella/037115091. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020). Bogor: FKIP Unpak, 2020. Text.

Gaya MLA

Kurniawati, Rosella/037115091. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020). Bogor: FKIP Unpak, 2020. Text.

Gaya Turabian

Kurniawati, Rosella/037115091. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika:(penelitian eksperimen quasi peserta didik kelas IV sekolah dasar negeri bayur kota tangerang tahun ajaran 2019/2020). Bogor: FKIP Unpak, 2020. Print.