Gaya APA

Aprilia, Indri/037117045. (2021). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Aprilia, Indri/037117045. Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Aprilia, Indri/037117045. Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Aprilia, Indri/037117045. Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Subtema Benda Tunggal Dan Campuran: (Penelitian Kuantitatif eksperimen quasi pada peserta didik kelas V SDN Sawangan 05 Kec. Sawangan Kota Depok semester genap tahun pel;ajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.