Gaya APA

Hasan, Nurmilah/037117115. (2021). Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Hasan, Nurmilah/037117115. Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Hasan, Nurmilah/037117115. Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Hasan, Nurmilah/037117115. Perbedaan Kemampuan Kognitif Siswa Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning dan Discovery learning pada Subtema Usaha Pelestarian Lingkungan: Studi ini dengan pendekatan penelitian kuantitatif pada peserta didik kelas V-B dan V-C SDN Cilubang 1 Kabupaten Bogor semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.