Gaya APA

Irwani, Didik Maulana/036114022. (2019). Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Irwani, Didik Maulana/036114022. Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Irwani, Didik Maulana/036114022. Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Irwani, Didik Maulana/036114022. Perbedaan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Discovery Learning (PBL) dan Discovery Learning. Bogor: FKIP Unpak, 2019. Skripsi PGSD.