Gaya APA

Hadad, Muhammad. (2021). Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Hadad, Muhammad. Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021.. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Hadad, Muhammad. Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021.. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Hadad, Muhammad. Perbedaan Penerapan Model Discovery Learning Dengan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku: Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Islam Terpadu Sekolah Dasar Bina Bangsa Sejahtera Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021.. Bogor: FKIP Unpak, 2021. Skripsi PGSD.