Gaya APA

Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122. (2022). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122. Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122. Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Nurkarimah,Awanda Mutiara/037117122. Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Kelipatan Persekututan Terkecil (KPK) : Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasai Pada Peserta Didik Kelas IV-B Dan IV-B Sekplah Dasar Negeri Cimanggu Kecil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.