Gaya APA

Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275. (2022). Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275. Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Text.

Gaya MLA

Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275. Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Text.

Gaya Turabian

Pratama, Andreas Rengga Sapta/037115275. Pengaruh Penerapan Model Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Subtema Indahnya Keberagaman Budaya Negeriku Tema 7 Keberagaman di Negeriku : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IVAdan IVB di SDN Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Print.