Gaya APA

Alzena, Queena/037118051. (2022). Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Alzena, Queena/037118051. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Alzena, Queena/037118051. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Alzena, Queena/037118051. Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas V SDN Karadenan Semester Ganjil Tahun 2022/2023.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.