Gaya APA

Ananda, Melinda Tri/037118058. (2022). Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Ananda, Melinda Tri/037118058. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Ananda, Melinda Tri/037118058. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Ananda, Melinda Tri/037118058. Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.