Gaya APA

Nurani, Rika/037117192. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurani, Rika/037117192. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Nurani, Rika/037117192. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Nurani, Rika/037117192. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022.. Bogor: FKIP Unpak, 2022. Skripsi PGSD.