Perpustakaan FKIP
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
Prinsip-prinsip Dasar Sastra
Prof. Dr. Henry Guntur Tarigan
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-665-622-2
Deskripsi Fisik
vi, 249 hlm. ; 14,5 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
807/TAR/p
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-665-622-2
Deskripsi Fisik
vi, 249 hlm. ; 14,5 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
807/TAR/p
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Metodologi Pengajaran Bahasa
Prof. Dr. Henry Guntur Tarigan
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-665-604-4
Deskripsi Fisik
vi, 277 hlm. ; 14,5 x 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
372.6/TAR/m
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-665-604-4
Deskripsi Fisik
vi, 277 hlm. ; 14,5 x 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
372.6/TAR/m
Ketersediaan
3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
2
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
"Prof. Dr. Henry Guntur Tarigan"
Permintaan membutuhkan
0.00107
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam
Sulasih, Eka
Error Analysis In Using Stative Verbs In Sentences
Prasetyanti, Farida
Hubungan antara Pengetahuan Kesehatan dan Kecerdasan emosional dengan Perilaku Siswa Terhadap Kesehatan Lingkuangan
Purwani, Nis Kania Luthfika
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Keragaman Suku Bangsa Dan Agama Di Negeriku: Studi kurikulum 2013 ini dengan pendekatan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV SDN Lawanggintung 4 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018
Azriani, Rafida/037114205
Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017
Agustini,Nisa Rahmah/037113056
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Buku
Buku Biologi
Buku Indonesia
Buku Inggris
Buku MPK
Buku PGSD
Disertasi
E-Book
Fiction
Jurnal
Majalah
Penelitian
Reference
Skripsi
Skripsi Biologi
Skripsi English
Skripsi Indonesia
Skripsi PGSD
Tesis
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
Rak Biologi
Rak English
Rak Indonesia
Rak IPA
Rak Majalah
Rak MPK
Rak PGSD
Rak Skripsi Biologi
Rak Skripsi English
Rak Skripsi Indonesia
Rak Skripsi PGSD
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Buku Biologi
Buku English
Buku Indonesia
Buku PGSD
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
E-Book
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Jurnal
Kit
Majalah
Manuscript
Map
Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
Prosiding
Rak Skripsi English
Realia
Skripsi Biologi
Skripsi English
Skripsi Indonesia
Skripsi PGSD
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording