Perpustakaan FKIP
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Menggunakan Model Pembelajaran Brain Bas…
Purnama, Agiesty/036111072
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 219 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
35/PUR/p/2015
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 219 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
35/PUR/p/2015
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
1
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
"Purnama, Agiesty/036111072"
Permintaan membutuhkan
0.00094
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Peningkatan hasil belajar pada mata pelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan melalui metode pembelajaran demonstrasi: PTK pada siswa kelas V SDN Cihideung Ilir o1 Kec, Ciampea Kab. Bogor tahun pelajaran 2013/2014
Juliansyah, Hijri
Pengembangan Soal evaluasi pembelajaran menggunakan wordwall pada materi siklus air
Adinda, Aura / 037120024
Peningkatan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahun Sosial melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Make A Match ; Studi ini dengan pendekatan penilitian tindakan kelas pada siswa kelas V SDN Sawangan 01 Kecamatan Sawangan Kota Depok semester genap tahun pelajaran 2015/2016
Agustin, Tri Maulidya/037112166
Hubungan Persepsi Kecerdasan Linguistik Dengan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial: Studi ini dengan Metode Korelasional Pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Pamoyana 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019
Herliani,Desmi Ulfa/ 037114299
Pengembangan E-modul Berbasis Flip PDF Profesional Pada Tema 8 Subtema 2 Pembelajaran 1 : Pendekatan Penelitian Research and Development (R&D) Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Genteng Kecamatan Bogor Selatan Semeter Genap Tahun Pelajaran 2021/2022
Rahayu, Sarah/037118017
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Buku
Buku Biologi
Buku Indonesia
Buku Inggris
Buku MPK
Buku PGSD
Disertasi
E-Book
Fiction
Jurnal
Majalah
Penelitian
Reference
Skripsi
Skripsi Biologi
Skripsi English
Skripsi Indonesia
Skripsi PGSD
Tesis
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
Rak Biologi
Rak English
Rak Indonesia
Rak IPA
Rak Majalah
Rak MPK
Rak PGSD
Rak Skripsi Biologi
Rak Skripsi English
Rak Skripsi Indonesia
Rak Skripsi PGSD
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Buku Biologi
Buku English
Buku Indonesia
Buku PGSD
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
E-Book
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Jurnal
Kit
Majalah
Manuscript
Map
Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
Prosiding
Rak Skripsi English
Realia
Skripsi Biologi
Skripsi English
Skripsi Indonesia
Skripsi PGSD
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording