Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Balanced Score Card: Suatu pendekatan dalam Implementasi manajemen berbasis sekolah
Penanda Bagikan

Mata Kuliah Pengembangan Kepri

Balanced Score Card: Suatu pendekatan dalam Implementasi manajemen berbasis sekolah

Dally, Dadang - Nama Orang;

Seorang manajer yang baik umumnya tidak lahir secara tiba-tiba. Dia melalui proses panjang, yang masyarakat umum mengenalnya sebagai pengalaman. Lewat rentang waktu perjalanan itu, calon manajer melakukan eksplorasi dan pencocokan antara berbagai teori dengan kenyataan yang dihadapi, sehingga dia kelak menjadi seorang yang mumpuni di bidangnya. Dia bukan sekadar pandai dalam teori, tetapi mahir pula dalam praktik. Tidak berlebihan bila ada yang berpendapat, bagi seseorang yang ingin menjadi manajer yang baik, pengalaman harus dijadikan guru, learning by doing.

Buku karya Dr. Dadang Dally, M.Si. yang berjudul Balanced ScoreCard: Suatu Pendekatan dalam Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) diharapkan dapat menjawab untuk menjadi manajer yang handal dan mumpuni. Isi dan penyajiannya lebih komprehensif. Tidak hanya tinjauan teoretis, tinjauan praktis yang berupa pengalaman memimpin dunia pendidikan di tingkat kota dan provinsi menjadi sangat berguna bagi praktisi pendidikan, khususnya para kepala sekolah di berbagai satuan pendidikan dasar dan menengah.


Ketersediaan
#
Rak MPK (RM) 3712/DAL/b/
2016MPK00060.C1
Tersedia
#
Rak MPK (RM) 3712/DAL/b/
2016MPK00060.C2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
3712/DAL/b/
Penerbit
Bandung : PT. Remaja Rosda karya., 2010
Deskripsi Fisik
viii,112hlm,15,5x24
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-692-737--3
Klasifikasi
3712/DAL/b/
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet.2
Subjek
Paradigma konsep manajemen berbasis sekolah
Tipe Model sekolah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
A.S. Wardan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?