Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Perilaku Mengajar
Buku ini memaparkan tentang alternatif pengajaran dan keahlian profesional serta kemampuan seorang guru yang efektif. Alternatif pembelajaran yang dipaparkan dilengkapi dengan konsep awal, waktu yang tepat kapan menggunakan pembelajaran tersebut, tujuan, dan keterbatasan metode yang digunakan. Inti pembahasan buku terletak pada atribut dan karakteritistik guru efektif, yaitu beberapa keahlian yang seharusnya dimiliki guru efektif, seperti keahlian mengelola kelas dan memecahkan masalah di dalam kelas. Pembahasan mengenai evaluasi juga dijelaskan meliputi jenis penilaian yang diberikan, cara menginterpretasi tes, dan menentukan hal-hal apa saja yang harus dievaluasi sebagai bagian penting yang harus diketahui pendidik atau calon pendidik.
Buku Perilaku Mengajar Edisi 6 ini membahas topik pendidikan, khususnya bagaimana cara mengajar. Penjelasan mengacu pada proses dan kejadian yang terjadi dalam ruang lingkup belajar dan mengajar, pemikiran atau teori mengenai pengajaran, serta berbagai alternatif pengajaran. Dalam setiap bab, terdapat kotak sorotan dan fokus penelitian sebagai bahan studi kasus. Selain itu, bagian akhir bab dilengkapi daftar isu dan masalah sebagai bahan diskusi per bab. Sebagai tambahan, terdapat lampiran manual praktik pengajaran untuk melatih keahlian pembaca dan pendidik dalam mengajar secara kritis.
Fitur-Fitur Buku
---------------
Dalam setiap bab, terdapat kotak sorotan dan fokus penelitian sebagai bahan studi kasus. Selain itu, bagian akhir bab dilengkapi daftar isu dan masalah sebagai bahan diskusi per bab.
Dilengkapi lampiran manual praktik pengajaran untuk melatih keahlian pembaca dan pendidik dalam mengajar secara kritis.
Berisi Online Learning Center (www.mhhe.com/cruickshank6e) yang berisi materi-materi untuk membantu para instruktur merencanakan sesi belajar dan mengevaluasi para siswa mereka
Dilengkapi kata kunci yang baru, indeks yang lebih mudah digunakan, Gambar-gambar baru, Referensi yang telah ditambahkan dan diperbarui
Tentang Penulis
------------
Donald R. Cruickshank,Lulusan dari Universitas Negeri Buffalo, New York, dan dari Universitas Rochester. Bekerja sebagai guru dan kepala sekolah di berbagai sekolah di Rochester, penulis memulai kariernya dalam bidang administrasi dan pengajaran di perguruan tinggi. Pengalamannya di perguruan tinggi ini mengantarkannya sampai pada SUNY Brockport, Universitas Tennessee, Kampus Wheelock dan Universitas Negeri Ohio.
Deborah Bainer Jenkins,Penulis adalah profesor di Universitas Georgia Barat. Ia menerima gelar B.S. dalam bidang biologi dari Perguruan Tinggi Geneva, gelar M.S. dalam pendidikan lingkungan, dan gelar Ph.D. dalam pendidikan keguruan dari Universitas Negeri Ohio. P
Kim K. Metcalf,Merupakan dekan dari Perguruan Tinggi Pendidikan di Universitas Georgia Barat. Penulis telah meraih gelar M.A. dan Ph.D. dalam pendidikan keguruan dan penelitian pendidikan serta evaluasi dari Universitas Negeri Ohio. Ia adalah profesor dalam pendidikan dan direktur Pusat Evaluasi Indiana di Universitas Indiana, Bloomington.
2016MPK00041.C1 | 371.3/CRU/p | Rak Skripsi PGSD (RM) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain