Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Ragam Model Mengajar Yang Mudah Diterima Murid
Penanda Bagikan

Mata Kuliah Pengembangan Kepri

Ragam Model Mengajar Yang Mudah Diterima Murid

Hartono, Rudi - Nama Orang;

Jika ada siswa yang memiliki deretan “angka merah”, sebaiknya seorang guru tak langsung melabeli siswanya dengan stempel kurang belajar, kurang memperhatikan guru, bodoh, nakal, atau pelabelan-pelabelan negatif lainnya. Sebaliknya, hendaknya guru melakukan introspeksi diri, merefleksikan dan mengevaluasi strategi pembelajaran yang ia gunakan pada murid-muridnya, sehingga ia dapat mengetahui akar permasalahan yang dihadapi murid dalam proses belajar dan mencari solusinya dengan tepat.

Nah, bersama buku ini, Anda akan dipandu bagaimana menerapkan metode dan strategi belajar yang akan dapat dengan mudah diterima oleh murid, seperti strategi pembelajaran ekspositori, strategi pembelajaran inkuiri, strategi pembelajaran kontekstual, strategi pembelajaran berbasis masalah, strategi pembelajaran foxfire, atau strategi pembelajaran tematik dan masih banyak lagi yang lainnya. Beragam metode tersebut tentu saja memiliki efektivitas yang sudah teruji di lapangan. Anda hanya tinggal membaca dan memahaminya, lalu menerapkannya di kelas Anda masing-masing.
Selamat membaca dan mempraktikkan. Buktikan bahwa Anda adalah seorang pendidik andal!


Ketersediaan
#
Rak MPK (RM) 371.3 HAR
2016MPK00182.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HAR
Penerbit
Jogjakarta : Diva Press., 2013
Deskripsi Fisik
188 halaman; 14x20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022550280
Klasifikasi
371.3 HAR r
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
strategi pembelajaran tematik
prinsip-prinsip pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul Azid Muttaqin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?