Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Strategi Pembelajaran
Standar proses pendidikan meliputi perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, penilaian hasil pembelajaran, dan pengawasan proses pembelajaran untuk terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien. Salah satu prinsip pendidikan adalah proses pembudayaan dan pemberdayaan peserta didik yang berlangsung sepanjang hayat atas dasar kasih sayang. Idealnya, pendekatan dan strategi pembelajaran yang digunakan guru hendaknya disesuaikan dengan keragaman dan kemampuan peserta didik (murid). Hal itu menunjukan bahwa pemahaman guru terhadap keragaman karakteristik dan kemampuan peserta didik mutlak diperlukan.
Buku ini membahas dan menyajikan berbagai pendekatan terkait dengan kegiatan pembelajaran, model pembelajaran, strategi pembelajaran, metode pembelajaran, keterampilan mengajar, komunikasi pembelajaran, teknik dan taktik pembelajaran disertai dengan cara penilaiannya.
2016MPK00199.C1 | 371.3 MAJ | Rak MPK (RM) | Tersedia |
2016MPK00199.C2 | 371.3 MAJ | Tersedia | |
2016MPK00199.C3 | 371.3 MAJ | Tersedia | |
2016MPK00199.C4 | 371.3 MAJ | Rak MPK (RM) | Tersedia |
2016MPK00199.C5 | 371.3 MAJ | Tersedia | |
2016MPK00199.C6 | 371.3 MAJ | Tersedia | |
2016MPK00199.C7 | 371.3 MAJ | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain