Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah cet. 1
Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran adalah merencanakan kegiatan pembelajaran, melaksanakan dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan tujuan penilaian, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian akan sangat berpengaruh terhadap kualitas data hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu kemampuan salah satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun calon guru.
Buku tentang Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah ini membekali wawasan guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian, khususnya dalam menilai proses dan hasil belajar siswa di sekolah. Isi buku ini didahului dengan uraian konsep dasar penilaian, ruang lingkup penilaian, berbagai teknik dan instrumen penilaian, validiitas dan reliabilitas instrumen, cara menganalisis validitas dan reliabilitas menggunakan komputer dan diakhiri dengan berbagai pendekatan dalam penilaian.
2016MPK00207.C1 | 371.2 WID | Rak MPK (RM) | Tersedia |
2016MPK00207.C2 | 371.2 WID | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain