Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Mendasin Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
Sesuai dengan amanat kurikulum berbasis
kompetensi ( KBK ) yang telah di
implementasikan melalui kurikulum tingkat
satuan pendidikan ( KTSP ), bahwa guru sebagai
agen pembelajar harus mampu menyajikan
proses pembelajaran secara kontekstual sebaik
apapun substansi materi ajar, tetapi jika guru
tidak mampu mengemas secara apik dalam
penyampaiannya, maka substansi tersebut tidak
akan mempu mengemas secara apik dalam
penyampaiannya, maka substansi berikut tidak
akan sampai kepada peserta didik. Dan bahkan
bisa jadi peserta didik menjadi jenuh, bosan, dan
kurang memiliki responsibilitas dan antusiasme
dalam proses pembelajaran. Untuk itulah guru
harus mampu meramu pembelajarannya menjadi
menarik, efektif, inovatif, dan sehingga mampu
mendorong aktivitas dan kreativitas peserta
didik.
2017MPK00077.C1 | 371.1 TRI | Rak MPK (RM) | Tersedia |
2017MPK00077.C2 | 371.1 TRI | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain