Mata Kuliah Pengembangan Kepri
Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran: Inovatif,Kreatif, dan Prestatif Dalam Memahami Peserta Didik
Menyajikan suasana belajar dan pembelajaran yang bermakana bagi peserta didik bukanlah perkara yang mudah. Hal ini disebabkan peserta didik merupakan pribadi-pribadi yang unik, yang antara yang satu dan lainnya memiliki perbedaan, baik dalam aspek kognitif,afektif, maupun psikomotoriknya. Oleh sebab itu, guru harus memiliki inisiatif,pengetahuan, dan kompetensi yang memadai yang didukung oleh sumber daya konsep dan pengetahuan yang memadai pula dalam rangka mengimplementasikan strategi belajar dan pembelajaran yang efektif.
2019MPK00012.C1 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
2019MPK00012.C2 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
2019MPK00012.C3 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-05-22) |
2019MPK00012.C4 | 370.15 PRI | Rak MPK (RM) | Tersedia |
2019MPK00012.C5 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-09-30) |
2019MPK00012.C6 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
2019MPK00012.C7 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
2019MPK00012.C8 | 370.15 PRI | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
2019MPK00012.C9 | 370.15/PRI/p | Rak MPK (RMPK) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain