Buku PGSD
Pendekatan Pembelajaran Saintifik
Buku ini menekankan pada pengayaan wawasan dan pengetahuan tentang konsep dan langkah pembelajaran dengan pendekatan scientific. Buku ini terdiri dari enam bab dengan penekanan yang berbeda-beda setiap babnya. Setiap bab juga telah disusun secara sistematis sesuai urutan materi dan tahapan pemahaman tentang pengembangan kurikulum. Sasaran pembaca buku ini adalah seluruh pengamat pendidikan dan pemegang kebijakan pendidikan serta para kepala sekolah, guru dan yang memiliki motivasi untuk menulis. Buku ini memberikan bekal pemahaman dan keterampilan untuk pelaksanaan pembelajaran dengan pendekatan scientific. Melalui buku ini diharapkan dapat memberikan modal pengetahuan bagi para pengamat pendidikan serta para pimpinan satuan pendidikan. Selain itu, juga diperuntukkan bagi para mahasiswa untuk mengembangkan buku ini dan menjadi rujukan referensi.
2019PGSD00004.C1 | 371.3 MUS | Rak PGSD (RPGSD) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain