Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Picture-Cued storytelling On Students Speaking Ability

Yuherna, Siti/031115055 - Nama Orang;

Speakingisoneofthemostimportantskillswhichisusuallyusedto
communicatewitheachother.Peoplecannotshareinformationand
expressideastopublicwithoutspeaking.However,somestudents
haveproblemssuchaslowinterest,boredom,andlessparticipation
withintheprocessoflearningEnglishintheclass.Therefore,they
need some interesting techniques which can be used to revive
classroom activity,and one ofthe techniques is Picture-Cued
Storytellingtechnique.Theaim ofthisresearchistoinvestigatethe
effectofPicture-CuedStorytellingtechniqueonstudents’speaking
ability.TheresearchisconductedtothefirstgradestudentsofSMK
InformatikaBinaGenerasiinBogor.Thereare35studentsfrom class
XMM Awhicharetakenasthesamplebyusingpurposiverandom
samplingtechnique.Inconductingthisresearch,thewriterappliespre
experimentalasamethodonegrouppre-testpost-testasthedesign.
Thewritergivespre-test,fourtreatmentsandapost-testto the
samplesto findoutthestudents’speakingability.Thedataare
analyzedbyusingt-testformula.Basedonthedatacalculation,itis
foundthatthevalueoft-testis25.3;meanwhilethevalueofttableis
1.69atsignificantlevelof0.05withthedegreeoffreedom (df)of34.
Itisshownthattcalcultedishigherthanttable(25.3>1.69).Itmeansthat
alternativehypothesis(Ha)isacceptedandnullhypothesis(Ho)is
rejected.Thus,Picture-CuedStorytellingtechniqueaffectsstudents
speakingability.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi English (RSE) 24 YUH
2020SE0024.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
24 YUH
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 82 pg
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
24 YUH p 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teaching Technique
Communicative Language Teaching
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Deddy Sofyan, M.Pd. dan Tina Priyantin, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?