Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Gaya Belajar Peserta Didik Berprestasi Atlet Taekwondo: penelitian kualitatif studi kasus pada peserta didik kelas v sekolah islam plus daarul cibinong semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021
Penanda Bagikan

Text

Analisis Gaya Belajar Peserta Didik Berprestasi Atlet Taekwondo: penelitian kualitatif studi kasus pada peserta didik kelas v sekolah islam plus daarul cibinong semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021

Azharini, Yumsah Zuhrufa/037116036 - Nama Orang;

iv
ABSTRAK
Yumsah Zuhrufa Azharini, 037116036. Analisis Gaya Belajar
Peserta Didik Berprestasi Atlet Taekwondo. Skripsi Studi Pendidikan Guru
Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas
Pakuan Bogor, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Gaya
Belajar Peserta Didik Berprestasi Atlet Taekwondo. Bertempat di Sekolah
Dasar Islam Plus Daarul Jannah Cibinong dilaksanakan pada Semester
Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Jenis penelitian ini merupalan
penelitian kualitatif studi kasus. Subjek dalam penelitian ini yaitu seorang
anak berprestasi dalam bidang olahraga Taekwondo. Pada
pelaksanaanya Teknik pengumpulan dan perekaman data yang
digunakan peneliti yakni secara triangulasi gabungan informasi antara
hasil observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data meliputi
reduksi data, penyajian data dan kesimpulan. Hasil penelitian berdasarkan
hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa gaya belajar peserta didik
berprestasi atlet taekwondo menggunakan gaya belajar audio dan
kinsestetik namun memiliki kecenderungan gaya belajar audio terutama
ketika belajar di rumah yang dilakukan secara online untuk menyerap
informasi terutama dalam hal mendengar. Kemampuan awal peserta didik
membaca hafalan surat pendek membaca dengan lancar dan lantang.
Peserta didik merasa terganggu pada saat belajar online melalui aplikasi
Microsoft team saat teman-temannya saling membuat suara gaduh dan
membuat peserta didik konsentrasinya terganggu.
Kata kunci: Gaya Belajar dan Taekwondo


Ketersediaan
#
Rak Skripsi PGSD (RSPGSD) 77 AZH
2020SPGSD0077.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
77 AZH
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 129 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
77 AZH a 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Gaya Belajar dan Taekwondo
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tatang Muhajang M.Ag. dan Dr. Irvan Permana, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?