Text
Pengaruh Disiplin Belajar Terhadap Hasil Belajar Subtema Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku: penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal sekolah dasar negeri kawung luwuk kecamatan bogor utara kota bogor semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021
Setya Dewi Ariyanti. 037116076. Pengaruh Disiplin Belajar Terhadap Hasil Belajar Subtema Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan. Bogor. 2020. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal pada disiplin belajar sebagai variabel bebas dan hasil belajar subtema hewan dan tumbuhan di lingkungan rumahku sebagai variabel terikat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara disiplin belajar terhadap hasil belajar peserta didik. Subjek penelitian ini yaitu kelas IVA, IVB, IVC, dan IVD Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kota Bog
2020SPGSD0111.C1 | 111 ARI | Rak Skripsi PGSD (RSPGSD) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain