Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Efektifitas Asesmen Pembelajaran Jarak Jauh Era Covid-19 Pada Hasil Belajar Matematika: Pendeketan penelitian kualitatif pada peserta didik kelas V SDN Kukupu 1 Kota Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Efektifitas Asesmen Pembelajaran Jarak Jauh Era Covid-19 Pada Hasil Belajar Matematika: Pendeketan penelitian kualitatif pada peserta didik kelas V SDN Kukupu 1 Kota Bogor semester gasal tahun pelajaran 2020/2021

Asri, Roslita/037117089 - Nama Orang;

Roslita Asri. 037117089. Efektifitas Assesment Pembelajaran Jarak Jauh Era Covid 19 Pada Hasil belajar Matematika Kelas V. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor, 2021. Penelitian ini dilaksanakan dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Deskriptif. Tujuan dalam penelitian ini untuk menganalisis Efektifitas Assesment Pembelajaran Jarak Jauh Era Covid-19 Pada Hasil belajar Matematika Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kukupu 1 Kota Bogor. Pengumpulan data pada penelitian ini dilaksanakan dengan cara melakukan observasi, wawancara dan juga dokumentasi guna menunjang penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektifitas assesment pembelajaran jarak jauh menggunakan upaya lebih dengan cara memberikan tugas, quiz, game dan memperhatikan sikap peserta didik. Kendala yang dialami guru dalam memberikan assesment adalah kesulitan memberikan nilai yang menumpuk dan keterbatasan tatap muka saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Cara mengatasi kendala tersebut, dengan mengirimkan kembali materi yang telah diajarkan, dan mengirimkan tugas harian yang harus dikerjakan peserta didik. Setiap peserta didik mengalami perkembangan yang berbeda saat pembelajaran jarak jauh berlangsung, mengalami kendala pada sinyal dan kekurangan fasilitas untuk belajar. Namun disetiap kendala, setiap peserta didik memiliki solusi sendiri untuk keluar dari kendala tersebut sehingga peserta didik dapat terus mengikuti pembelajaran berlangsung.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi PGSD (RSPGSD) 28 ASR
2021SPGSD0028.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
28 ASR
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
x,113 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
28 ASR p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tatang Muhajang, M.Ag. dan Dr. Iyan Iyan Irdiyansyah, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?