Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan Instrumen Evaluasi Pembelajaran Berbasis Web Wordwall pada Subtema Ciri-ciri Makhluk Hidup : Pendekatan Penelitian Research and Development Pada Peserta Didik Kelas III SDN Cikaret 01 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023.
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Pengembangan Instrumen Evaluasi Pembelajaran Berbasis Web Wordwall pada Subtema Ciri-ciri Makhluk Hidup : Pendekatan Penelitian Research and Development Pada Peserta Didik Kelas III SDN Cikaret 01 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023.

Nabila, Putri/037118060 - Nama Orang;

Putri Nabila 037118060 PENGEMBANGAN INSTRUMEN EVALUASI
PEMBELAJARAN BERBASIS WEB WORDWALL PADA SUBTEMA
CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP.
Proses pembelajaran mengalami perubahan ke dalam proses
pembelajaran berbasis teknologi, terutama internet. Penelitian ini
bertujuan untuk mengembangkan Instrumen evaluasi pembelajaran
berbasis web wordwall pada subtema ciri-ciri makhluk hidup di kelas III SD
Negeri Cikaret 01 Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini yaitu metode Penelitian dan Pengembangan atau Research and
Development (R&D). Dengan menggunakan model ADDIE yaitu (Analysis,
Design, Development, Implementation, Evaluation). Penelitian ini diawali
dengan mengumpulkan informasi kebutuhan, membuat desain Instrumen
evaluasi pembelajaran, validasi oleh ahli, merevisi produk, setelah itu uji
coba Instrumen evaluasi pembelajaran secara terbatas. Hasil uji coba
kelayakan Instrumen evaluasi pembelajaran berbasis web wordwall
menujukan bahwa sangat layak untuk digunakan dalam pembelajaran. Hal
tersebut dibuktikan dari hasil angket respon validator ahli materi, media
dan bahasa memperoleh rata-rata persentase sebesar 91,75%. Serta
dilakukan uji coba terbatas yang melibatkan 25 peserta didik memperoleh
respon peserta didik dengan rata-rata persentase sebesar 92,56%.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi PGSD (RSP) 126 NAB
2022SPGSD0126.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
126 NAB
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
126 NAB p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Evaluasi pembelajaran
Research and development
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dra. R. Teti Rostikawati, M.Si. dan Rini Sri Indriani, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?