Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Gaya Belajar Siswa Attention Deficit Hyperactivity Disorder : Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Kelas V SD Perwira Kota Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020.
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Analisis Gaya Belajar Siswa Attention Deficit Hyperactivity Disorder : Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Kelas V SD Perwira Kota Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020.

Pratiwi, Amelinda/037116021 - Nama Orang;

Amelinda Pratiwi. 037116021. Analisis Gaya Belajar Siswa Attention Deficit
Hyperactivity Disorder. Skripsi Program Studi Guru Sekolah Dasar Fakultas
Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor, 2020. Penelitian
ini dilaksanakan dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Studi Kasus.
Tujuan Penelitian ini untuk mendeskripsikan Gaya Belajar Siswa Attention
Deficit Hyperactivity Disorder. Subjek dalam penelitian ini merupakan siswa
kelas V di Sekolah Dasar Negeri Perwira Kota Bogor. Pengumpulan data
pada penelitian ini dilaksanakan dengan cara melakukan observasi,
wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan subjek siswa
yang terdeteksi Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) yang
memiliki gaya belajar visual. Dalam proses penelitian terlihat subjek lebih
efektif apabila guru menulis materi di papan tulis dan disertai gambar,
meskipun subjek memerlukan waktu yang lama untuk memahami dan
mengingat materi yang disampaikan oleh guru. Subjek mudah terganggu
konsentrasinya sehingga subjek tidak mudah menangkap sesuatu yang di
katakan oleh orang lain, subjek senang membaca, sehingga materi atau
informasi yang dibaca oleh subjek berulang-ulang akan mudah di pahami
dan di ingat.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi PGSD (RSP) 26 PRA
2020SPGSD0026.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
26 PRA
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
26 PRA a 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Analisis Gaya Belajar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Elly Sukmanasa, M.Pd. dan Dr. Iyan Irdiyansyah, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?