Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kesesuaian Langkah-langkah Model Pembelajaran Inquiry dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Menulis Teks Prosedur Kelas VII di SMP PGRI Tugu Kabupaten Bogor.
Penanda Bagikan

Skripsi Indonesia

Analisis Kesesuaian Langkah-langkah Model Pembelajaran Inquiry dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Menulis Teks Prosedur Kelas VII di SMP PGRI Tugu Kabupaten Bogor.

Dewi, Anisa/032116007 - Nama Orang;

Anisa Dewi: Analisis Kesesuaian Langkah-langkah Model Pembelajaran Inquiry
Dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Menulis Teks Prosedur Siswa Kelas
VII SMP PGR Tugu Kabupaten Bogor. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa
dan sastra Indonesia. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pakuan
2020.
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui kesesuaian langkah-langkah model
pembeajaran inquiry dalam rencana pelaksanaan pembelajaran menulis teks
prosedur kelas VII di SMP PGRI Tugu Kabupaten Bogor. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Rencana
Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) kelas VII SMP PGRI Tugu Kabupaten Bogor.
Dari hasil ke dua analisis rencana pelaksanaan pembelajaran ditemukan langkah-
langkah pembelajaran inquiry. Data-data yang ditemukan berupa kutipan kalimat.
Temuan data sebanyak 20 dalan dua rencana pelaksaan pembelajaran telah
mencakup langkah-langkah yang ada pada model pembelajaran inquiry. Dari
jumlah data tesebut dapat disimpulkan bahwa langkah-langkah model
pembelajaran dalam rencana pelaksanaan pembelajaran menulis teks prosedur
siswa kelas VII di SMP PGRI Tugu Kabupaten Bogor. Langkah-langkah model
pembelajaran inquiry dalam rencana pelaksanaan pembelajaran menulis teks
prosedur siswa kelas VIII layak digunakan sebagai rancangan pembelajaran
menulis teks prosedur. Hal itu dilihat dari kesesuain langkah-langkah model
pembelajaran inquiry dengan rencana pelaksanaan pembelajaran.


Ketersediaan
#
Rak Skripsi Indonesia (RSI) 56 DEW
2020SI0056.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
56 DEW
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
vi, 131 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
56 DEW a 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pembelajaran
Model Pembelajaran Inquiry
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Aam Nurjaman, M.Pd. dan Rina Rosdiana, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?