Text
Analisis Kesulitan Belajar Peserta DIdik Dengan Kemampuan Literasi Rendah
Yunira Putri Pangestu. Analisis Kesulitan Belajar dengan Kemampuan Literasi Rendah.
Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciberegbeg Kabupaten Sukabumi. Skripsi
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu
Pendidikan Pakuan Bogor, 2022. Penelitian ini merupakan studi kasus dengan
penelitian kualitatif. Prosedur pengumpulan data dan oerekaman data dilaksanakan
melalui observasi, wawancara dan dokumentasi dengan teknik pengumpulan data
dilaksanakan dengan tahap reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan
(Verifikasi). Peneliti menggunakan uji krdibilitas, transfabilitas, dependibilitas, dan
konfirmalitas untuk memperoleh keabsahan suatu data. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui kesulitan belajar peserta didik dengan kemampuan literasi rendah di
kelas V SDN Cibaregbeg Kabupaten Sukabumi. Hasil penelitian menunjukan bahwa
Faktor penyebab kesulitan belajar membca pada siswa dengan kemampuan litersi
rendah adalah karena faktor internal dan faktor eksternal
Kata Kunci ; Kesulitan Belajar Membaca
2022SPGSD0155.C1 | 155 PAN a 2022 | Rak Skripsi PGSD (RSPGSD) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain