Skripsi PGSD
Pengaruh Pendekatan Steam Dalam Pembelajaran Tematik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa: pendekatan penelitian eksperimen liaso pada siswa kelas V Sekolah dasar negeri bantar kemang 6 bogor Tahun Pelajaran 2022/2023
Agustina Sri Devi Pandiangan, 037117200. Pengaruh Pendekatan STEAM dalam pembelajaran Tematik Terhadap kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Skripsi Program Studi Pendidikan, Universitas Pakuan, 2022. Penelitian ini adalah penelitian kuasi eksperimen. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan STEAM dalam pembelajaran tematik terhadap kemampuan berpikir kratif siswa. Penelitian ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Bantar kemang 6 Kota Bogor Kelas V A dan IV B pada bulan februari sampai maret semester genap. Perhitungan N-Gain Pendekatan saintifik. Penelitian juga melakukan uji normalitas dengan uji liliefors kedua sampel berdistribusi normal karena nilai kedua sampel lenih kecil dari Ltabel. Pada kelompok kelas kontrol di dapat nilai Lhitung
Tidak tersedia versi lain