Skripsi PGSD
Pengembangan Media Ludo Game Berbantuan Genially Pada Topik Apa dan Untuk Apa Magnet Diciptakan : Pendekatan Research and Development (R&D) pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cipari Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2024/2025.
Kharisma Sekar Ayuni. 037121021. Pengembangan media ludo game berbantuan genially pada topik apa dan untuk apa magnet diciptakan. penelitian ini menggunakan pendekatan reserach and development (R&D) disekolah dasar negeri cipari kabupaten bogor. Subjek penelitian validator yang terdiri dari 4 ahli validator dan siswa kelas V-B SDN Cipari kabupaten Bogor yang terdiri dari 38 orang siswa, penelitian dilakukan pada semester genap tahun pelajaran 2024/2025. Hasil presentase ahli media 96%, ahli bahasa 94%, ahli materi dosen 84%, ahli materi guru 98% hasil presentase respon siswa 97% dan respon guru 100%. Maka dapat disimpulkan bahwa media ludo game berbantuan genially pada topik apa dan untuk magnet diciptakan dinyatakan valid atau sangat layak diterapkan di sekolah dasar kelas V. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru mengenai media ludo game berbantuan dengan genially sehingga dapat menciptakan suasana berlajar yang menyenangkan dan tidak mudah bosan bagi siswa.
Tidak tersedia versi lain