Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kreativitas Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan : Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Banjarsari 02 Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Pengaruh Kreativitas Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan : Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Banjarsari 02 Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018.

Permatasari, Novie Indah/037113185 - Nama Orang;

Novie Indah Permatasari. 037113185. Pengaruh Kreativitas Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan. Skripsi Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pakuan, 2017. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif studi kausal. Tujuan penelitian ini, yaitu untuk mengetahui pengaruh kreativitas siswa terhadap hasil belajar Seni Budaya dan Keterampilan. Data penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner berskala lima untuk variabel kreativitas siswa dan pengambilan hasil tes Uji validitas instrumen kreativitas siswa dihitung menggunakan rumus koefisien Korelasi Product Moment Pearson dan untuk koefisien reliabilitas dihitung menggunakan rumus Alpha Cronbach. Populasi yang digunakan pada penelitian ini, yaitu seluruh siswa kelas IV SD Negeri Banjarsari 02 Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor yang berjumlah 66 siswa. Sampel yang digunakan adalah siswa kelas IV A dan IV B berjumlah 40 siswa yang diperoleh menggunakan rumus Taro Yamane. Pengujian prasyarat analisis berupa uji normalitas liliefors untuk variabel kreativitas siswa dan hasil belajar mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan menunjukan bahwa Lhitung < Ltabel = 0,0993


Ketersediaan
#
Rak Skripsi PGSD (RSP) 320 PER
2017SPGSD0320.C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
320 PER
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2017
Deskripsi Fisik
xi, 166 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
320 PER p 2017
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kreativitas Siswa
Hasil Belajar Seni Budaya dan Keterampilan.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yuyus Rustandi, S.Sn.,M.Pd dan Dr. Lina Novita, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?