Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Pengembangan bahan ajara augmented reality dengan aplikasi ambbler edu pada topik kekayaan budaya indonesia di kelas IV sekolah dasar: pendekatan research & development peserta didik kelas IV sekolah dasar negri bubulak 1 kota bogor semester genap tahun pelajaran 2024/2025

Oktapiani, Alvi/037121006 - Nama Orang;

alvi oktaviani 037121006 pengembangan bahan ajar agumented reality dengan aplikasi assemblr edu pada materi kekayaan budaya indonesia untuk peserta didik kelas IV Sdn bubulak 1 kota bogor penelitiasn ini menggubnakan metode research and development (R&D) dengan model pengmbangan ADDIE (Analysis, design, development, implementation. evalation) subjek penelitian ini yaitu peserta didik kelas IV sdn bubulak 1 kota bogor yang terdiri dari 24 peserta didik pada semster genap tahun pelajaran 2024/2025 bahan ajaran argumrnt reality dengan aplikasi assemblr pada materi kekayaan budaya indonesia telah di kembaqngkan dan diuji melalui validasi para ahli. Adapun hasil validasi ahli media sebesar 91% . hasil validasi ahli bahasa sebesar 95% dan hasil validasi ahli materi guru sebesar 100% dengan rata rata hasil presentese dari para ahli sebesar 97% yang termasuk pada kriteria sangat layak hasil angket respon guru mendapat 100% dan hasil angket respon peserta didik setelah mnggunakan bahan ajar augmented relity dengan aplikasi assemblr memperoleh hasil presentese 97% dengan kategori sangat layak dan mendapat kqn nilai rata rata n-gain hasil belajar sebesar 0,80 dengan kroteria tinggi berdasarkan hasil penelitian dapat dihasilkan bahwa bahan ajaran augmented reality dengan aplikasi assembklr pada materi kekayaan budaya indonesia sangat layak digunakan dalam proses kegiqatan pembelajaran dan sangat efektive untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik


Ketersediaan
#
Rak Skripsi PGSD 30/okt
2025PGSD030C.1.
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
30/okt
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
xvii, 174 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
30/okt/p/2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
bahan ajarn
agmented reality
assemblir
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Iyan Irdiansyah, M.Pd dan Rini Sri Indriani, M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?