Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Interaksi Sosial Anak Autis : Pendekatan Penelitian Kualitatif Studi Kasus pada Peserta Didik Kelas ll Sekolah Dasar Negeri Semeru 6 Kota Bogor Semester Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025
Penanda Bagikan

Skripsi PGSD

Analisis Interaksi Sosial Anak Autis : Pendekatan Penelitian Kualitatif Studi Kasus pada Peserta Didik Kelas ll Sekolah Dasar Negeri Semeru 6 Kota Bogor Semester Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025

Anugrah, Sulistya/037121116 - Nama Orang;

Sulistya Anugrah. 037121116. " Analisis interaksi sosial anak autis". Skripsi program studi pendidikan Guru Sekolah Dasar. fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, universitas pakuan 2025. Penelitian ini menggunakan studi kasus dengan penelitian kualitatif. penelitian ini dilaksanakan pada peserta didik kelas ll SDN Semeru 6 kota bogor, semester genap bulan mei tahun ajaran 2024/2025. Teknik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. fokus utama penelitian ini mencakup pola interaksi sosial anak autis di lingkungan sekolah, faktor-faktor yang memengaruhi interkasi tersebut, serta strategi mengatasi hambatan interaksi sosial. Hasil penelitian menunjukan bahwa subjek sering menyendiri, meskipun menunjukan ketertarikan untuk berinteraksi dengan teman sebaya secara terbatas. subjek mampu merespon ketika namanya dipanggil dan cenderung sensitif terhadap suara keras. Pola komunikasi yang ditunjukan masih bersifat kaku dan formal. strategi yang digunakan guru untuk meningkatkan kemampuan interaksi sosial anak mencakup pembiasaan komunikasi verbal dan pendekatan bermain bersama teman sebaya. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dukungan lingkungan sekitar teruama guru, orang tua dan teman sebaya, berperan penting dalam mengembangkan kemampuan interaksi sosial anak autis


Ketersediaan
#
My Library 47/Anu
2025PGSD047c1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
47 ANU
Penerbit
Bogor : FKIP Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
47 ANU a 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Interaksi sosial
Autis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fitri Siti Sundari, M.Pd. Dan Dendy Saeful Zen M.Pd.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • full text
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?